PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. MASKARA BRILLIANT BAYU ZADA

KRISTANTO, CHANDRA (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. MASKARA BRILLIANT BAYU ZADA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB 1 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 2 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (672kB)
[img] Text
BAB 3 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 4 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img] Text
BAB 5 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
Lampiran..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Ketatnya persaingan dunia bisnis saat ini, menyebabkan perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang paling tepat untuk kondisi perusahaan dan iklim bisnis yang dihadapi oleh perusahaan saat ini. Setiap perusahaan pasti menginginkan setiap pelanggannya dapat dipertahankan untuk selamanya, karena pelanggan merupakan aset terbesar yang harus di jaga oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penanganan konflik terhadap kepuasan nasabah PT. Maskara Brilliant Bayu Zada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode penelitian dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, sedangkan teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Adapun populasi digunakan adalah para konsumen yang melakukan pembelian secara kontinyu / regular pada PT. Maskara Brilliant Bayu Zada dengan sampel sebesar 100 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis dapat disimpulkan (1) Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Penanganan konflik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Angkaadjusted r Squared sebesar 65,9% yang menunjukkan sumbangan atau kontribusi dari variabel komunikasi, kepercayaan, komitmen dan penanganan konflik secara bersama-sama terhadap kepuasan nasabah. Kata Kunci: komunikasi, kepercayaan, komitmen, penanganan konflik dan kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 11 Sep 2019 12:52
Last Modified: 11 Sep 2019 12:52
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/87

Actions (login required)

View Item View Item