PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN QLEEN FABRICARE SURABAYA

BUDIHARJO, LYDIA NOVI (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN QLEEN FABRICARE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Qleen Fabricare Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan yang berada di Qleen Fabricare Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling, yaitu pembagian kuesioner secara acak kepada pelanggan Qleen Fabricare dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda dengan diolah menggunakan software komputer SPSS versi 16. Hasil dari uji reliabilitas menunjukkan model reliable. Dari hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel relationship marketing dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kepuasan pelanggan. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini berarti menunjukkan semakin baik kualitas pelayanan akan berdampak pada meningkatnya kepuasan pelanggan pada Qleen Fabricare Surabaya. Kata kunci: Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 25 Oct 2019 10:47
Last Modified: 25 Oct 2019 10:47
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item View Item