MAULANA, RAKHMAD (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (571kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Xiaomi Smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang pernah membeli produk dari Xiaomi Smartphone. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi adalah sebesar 0,478 artinya bahwa 47,8% variabel keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel bebasnya yaitu harga, kualitas produk, dan word of mouth. Pengaruh ketiga variabel tersebut adalah signifikan yang ditunjukkan oleh nilai signifikasi F (0,000) <α =0,05, sisanya 52,2% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam model penelitian ini. Hasil pengujian dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari harga, kualitas produk, dan word of mouth secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan word of mouth secara individual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, dan Xiaomi Smartphone.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, dan Xiaomi Smartphone. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 25 Oct 2019 10:06 |
Last Modified: | 25 Oct 2019 10:06 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/848 |
Actions (login required)
View Item |