MARDIANSYAH, FIRMAN (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. COFFEE TOFFEE CABANG KLAMPIS SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (714kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas layanan, harga dan media sosial terhadap keputusan pembelian pada Coffee Toffee cabang Klampis Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diambil berdasarkan konsumen yang membeli produk Coffee Toffee, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan alat bantu program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, namun variabel citra merek dan media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan beragam profesi dari responden yang mempengaruhi variabel tersebut tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil penelitian ini bahwa semakin baik kualitas layanan yang diberikan serta harga yang terjangkau bagi konsumen akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Coffee Toffee cabang Klampis Surabaya. Kata kunci : citra merek, kualitas layanan, harga, media sosial, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas layanan, harga, media sosial, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 12:52 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 12:52 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/837 |
Actions (login required)
View Item |