PENGARUH KREDIBILITAS, DAYA TARIK, DAN KESESUAIAN SELEBRITI SEBAGAI ENDORSER PADA IKLAN HONDA TERHADAP BRAND PERSONALITY

PRAYOGO, GUNTUR ADITYA (2017) PENGARUH KREDIBILITAS, DAYA TARIK, DAN KESESUAIAN SELEBRITI SEBAGAI ENDORSER PADA IKLAN HONDA TERHADAP BRAND PERSONALITY. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemilihan selebriti sebagai endorser pada Iklan Honda Vario Techno 125 di televisi terhadap brand personality. Pemilihan selebriti terdiri dari kredibilitas selebriti,daya tarik selebriti, dan kesesuaian selebriti. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang ke MPM honda untuk membeli Honda Vario Techno 125 atau hanya melihat-lihat dan melakukan service sepeda motor. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui saat di MPM Honda yang dinilai tepat untuk dijadikan sebagai sampel, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kredibilitas selebriti, daya tarik selebriti, dan kesesuaian selebriti memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap brand personality. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial variabel daya tarik selebriti menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap brand personality. Hal ini berarti dengan adanya variabel kredibilitas selebriti, daya tarik selebriti, dan kesesuaian selebriti yang baik sebagai endorser pada Iklan Honda Vario Techno 125 di televisi akan berdampak pada meningkatnya brand personality. Kata Kunci : Kredibilitas Selebriti, Daya Tarik Selebriti, Kesesuaian Selebriti, dan Brand Personality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Selebriti, Daya Tarik Selebriti, Kesesuaian Selebriti, dan Brand Personality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Oct 2019 12:40
Last Modified: 24 Oct 2019 12:40
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item View Item