PRIBADI, ADI YANUAR (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA TRAVEL CV. NUSANTARA ABADI LAMONGAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (106kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
Halaman Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
|
Text
Halaman Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (407kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Lengkap.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pertumbuhan bisnis jasa travel saaat ini semangkin maju dan ketat, sehingga mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Jasa travel saat ini menjadi suatu bisnis yang berkembang dengan pesat. Maka dari itu CV. Nusantara Abadi Lamongan, tetap menjaga eksistensinya dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Travel CV. Nusantara Abadi Lamongan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pengguna Jasa Travel CV. Nusantara Abadi Lamongan. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diperoleh dari rumus perhitungan sampel menurut pendapat Riduwan (2009:66). Penentuan sampling dilakukan secara Non Probability Sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil uji instrumen dan uji asumsi klasik menunjukkan bahwa seluruh variabel memenuhi kriteria kelayakan untuk melanjutkan pada proses pengolahan data. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui variabel Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Pengguna Jasa Travel CV. Nusantara Abadi Lamongan. Kata kunci : kualitas pelayanan, lokasi, harga, kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, lokasi, harga, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 11:23 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 11:23 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/831 |
Actions (login required)
View Item |