MAIMUNAH, DWI LIZA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV TIRTAWANGI JAYA PERKASA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRACT.pdf Download (38kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (706kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
Halaman Sampul.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT DWI LIZA MAIMUNAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan CV. Tirtawangi Jaya Perkasa.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan dan variable dependenya itu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sedang melakukan perawatan kendaraan yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti, dan penelitian ini teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 100 responden, periode pengamatan yang dilakukan pada tahun 2016. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dari penelitian ini dengan menggunakanUji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan dengan menggunakan Uji Kelayakan Model menunjukkan hasil model layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah harga. Kata kunci :kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, harga, citra perusahaan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 11:10 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 11:10 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/830 |
Actions (login required)
View Item |