MUZAYANAH, VIVI INDRIANI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG KAUMAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
INTISARI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (42kB) |
|
Text
FUL TEX SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan serta pengaruh bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan waroeng kauman Surabaya yang dijumpai pada saat penelitian dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probably sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Kata kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 24 Oct 2019 10:52 |
Last Modified: | 24 Oct 2019 10:52 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/828 |
Actions (login required)
View Item |