SUGITA, RAMADHANI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN AIOLA EATERY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (56kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (618kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang semakin kreatif dan inovatif, khususnya pada bidang makanan. Sebagai salah satunya adalah Aiola Eatery Surabaya yang menjadi pelopor kantin modern di Surabaya dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat dicapai dengan memperhatikan kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Aiola Eatery Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penilitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sedang menikmati hidangan di Aiola Eatery Surabaya dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden konsumen. Alat Analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan berperngaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, karena harga yang digunakan sesuai dengan kualitas pelayanan yang diberikan dan diharapkan konsumen. Sedangkan variabel kualitas produk dan lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, karena belum memiliki produk sendiri dan kemacetan lalu lintas menimbulkan hambatan. Manajemen Aiola Eatery Surabaya harus mempertahankan kualitas produk, mampu menetapkan harga yang sesuai kualitas produknya agar kepuasan pelanggan dapat selalu terpenuhi. Kata kunci: kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 12:30 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 12:30 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/819 |
Actions (login required)
View Item |