PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAKMU SURABAYA

., NAWANGSIH (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAKMU SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)

Abstract

Para pebisnis dituntut memiliki nilai yang lebih dalam setiap usahanya sehingga dapat bersaing dengan para kompetitor lainnya. Salah satunya dengan menciptakan suasana yang baik dimata pelanggan sehingga dapat menunjukkan tingkat keseriusan dalam membuat pelanggan merasa puas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Makmu Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke Makmu Surabaya yang beralamatkan di Jalan Ir Soekarno MERR, Rungkut Kidul M32,Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validasi dan reliabilitas), analisis deskriptif presentase, metode analisis regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik, d dengan menggunakan SPSS 23 for windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan kualitas layanan terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan untuk variabel lokasi berpengaruh negatif dan signifikan hal ini dikarenakan bahwa nilai thitung sebesar (-2,382) dengan tingkat sig 0,019 < 0,050, sehingga lokasi secara parsial berpengaruh signifikan dan negatif terhadap kepuasan pelanggan Makmu Surabaya. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 23 Oct 2019 12:21
Last Modified: 23 Oct 2019 12:21
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/818

Actions (login required)

View Item View Item