ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB-CAR DI SURABAYA

PRATIWI, APRILIA (2017) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH GRAB-CAR DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (909kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisisdan mengetahui pengaruh harga, promosi, kualitas pelayanan dan persepsi kemanfaatan terhadap keputusan konsumen dalam memilih Grab-Car di Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kota Surabaya yang pernah menggunakan transportasi Grab-Car, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penentuan sampling dilakukan secara non probability sampling. Teknik yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji F menunjukkan hasil yang signifikan sehingga dapat dikatakan bahwa model yang diajukan dapat dikatakan layak. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel harga, promosi, kualitas pelayanan dan persepsi kemanfaatan secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji koefisien determinasi parsial diketahui bahwa harga mempunyai kontribusi paling tinggi, sehingga harga merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih Grab-Car di Surabaya. Kata kunci : harga, promosi, kualitas pelayanan, persepsi kemanfaatan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, kualitas pelayanan, persepsi kemanfaatan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 23 Oct 2019 10:38
Last Modified: 23 Oct 2019 10:38
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/813

Actions (login required)

View Item View Item