BAHRI, MOHAMMAD SYAIFUL (2018) PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS JUAL BELI ONLINE OLX.CO.ID (Studi kasus pada Mahasiswa STIESIA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (122kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (733kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (844kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas informasi, Kualitas pelayanan, Kemudahan penggunaan, Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa yang pernah melakukan pembelian di situs olx.co.id yang berada dalam lingkungan kampus STIESIA Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 21.0 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas informasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,198 dan tingkat signifikansi 0,007. Variabel Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,227 dan tingkat signifikansi 0,018. Variabel Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,152 dan tingkat signifikansi 0,035, Sedangkan variabel Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,580 dan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kemudahan Penggunaan, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Melisa Kakaina |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 05:32 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 05:32 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/810 |
Actions (login required)
View Item |