PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F9 DI GLOBAL TELESHOP WTC SURABAYA

PANDJI, SADDAM ANWARI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F9 DI GLOBAL TELESHOP WTC SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
4. INTISARI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
5. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
6. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img] Text
7. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[img] Text
8. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
12. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img] Text
3. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
2. full text skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Penelitian kausal komparatif merupakan jenis penelitian yang diarahkan untuk menyelidiki hubungan sebab-akibat berdasarkan pengamatan terhadap akibat yang terjadi dan mencari faktor yang menjadi penyebab melalui data yang dikumpulkan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan teknik accidental sampling tersebut didapatkan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pungumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 22 Oct 2019 03:58
Last Modified: 22 Oct 2019 03:58
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/792

Actions (login required)

View Item View Item