PANDJI, SADDAM ANWARI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO F9 DI GLOBAL TELESHOP WTC SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4. INTISARI.pdf Download (184kB) |
|
Text
5. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
|
Text
6. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) |
|
Text
7. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (738kB) |
|
Text
8. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
9. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
Text
12. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
2. full text skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Penelitian kausal komparatif merupakan jenis penelitian yang diarahkan untuk menyelidiki hubungan sebab-akibat berdasarkan pengamatan terhadap akibat yang terjadi dan mencari faktor yang menjadi penyebab melalui data yang dikumpulkan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya. Teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling. Berdasarkan teknik accidental sampling tersebut didapatkan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pungumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen yang membeli Oppo F9 di Global Teleshop WTC Surabaya dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 22 Oct 2019 03:58 |
Last Modified: | 22 Oct 2019 03:58 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/792 |
Actions (login required)
View Item |