PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

., HANIFAH (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
INTISARI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis gaya hidup, kepercayaan merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Jenis penelitian yang dipergunakan dalam penelitian adalah kuantitatif dengan metode kausal komparatif yaitu jenis penelitian dengan karakteristik masalah berupa hubungan sebab akibat antara dua variabel atau lebih. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa STIESIA Surabaya. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi bergand. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame. Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame karena merek berperan penting untuk menjad iidentitas produk. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Oriflame, karena semakin konsumen mampu mempersepsikan kualitas terhadap produk kosmetik Oriflame maka semakin cepat konsumen melakukan keputusan pembelian. Kata kunci: gaya hidup, kepercayaan merek, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, kepercayaan merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 17 Oct 2019 04:13
Last Modified: 17 Oct 2019 04:13
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/766

Actions (login required)

View Item View Item