FELANI, M. EFAN (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN BU LASMI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
4. ABSTRAKSI.pdf Download (147kB) |
|
Text
5. BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (390kB) |
|
Text
6. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (807kB) |
|
Text
7. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
|
Text
8. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
9. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (534kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text
11. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (763kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh tidak langsung harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan dimediasi kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan rumah makan Bu Lasmi Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) harga secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pelanggan, (3) harga secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 4) kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 5) kepuasan pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. 6) kepuasan pelanggan berhasil memediasi pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 02:43 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 02:43 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/759 |
Actions (login required)
View Item |