RISTIANTO, ALGO BINA (2017) PENGARUH LAYANAN KARYAWAN, LINGKUNGAN TOKO DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPER INDO TROPODO DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABTRAK (INA).pdf Download (137kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (931kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
full tex skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
Abstract
Kepuasan merupakan ungkapan emosional seseorang terhadap sesuatu yang telah diterima atau dirasakan. Kepuasan konsumen tidak terbentuk dalam waktu singkat, tetapi melalui proses belajar dan berdasarkan hasil pengalaman konsumen itu sendiri, baik dari pembelian maupun pelayanan yang terus-menerus dalam waktu yang panjang atau lama. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh layanan karyawan, lingkungan toko dan lokasi terhadap kepuasan konsumen.Obyek penelitian yaitu Super Indo tropodo, Sidoarjo.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Super Indo tropodo di Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Accidental Sampling, sehingga yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Super Indo sebanyak 100 orang yang kebetulan ditemui di Super Indo tropodo, Sidoarjo. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinieritas, dan heteroskedastisitas menyatakan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang ditentukan.Sedangkan menurut hasil uji kelayakan model, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan.Hasil uji hipotesis menunjukkan, bahwa variabel layanan karyawan, lingkungan toko, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : layanan karyawan, lingkungan toko, lokasi dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan karyawan, lingkungan toko, lokasi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 04:43 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 04:43 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/755 |
Actions (login required)
View Item |