ANWAR, IWANUL (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA EKSPEDISI PT. SINAR MAS TRANSINDO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (764kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (509kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah dimensi dalam kualitas layanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Sinar Mas Transindo Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan metode kausal komparatif yaitu jenis penelitian dengan karakteristik masalah berupa hubungan sebab-akibat antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menjadi pelanggan di PT. Sinar Mas Transindo Surabaya yang jumlahnya tidak terbatas atau tidak teridentifikasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel reliability dan tangibles berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Sinar Mas Transindo Surabaya. Kata kunci : kualitas layanan, reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles, dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles, dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 16 Oct 2019 02:56 |
Last Modified: | 16 Oct 2019 02:56 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |