PENGARUH PENJUALAN PERORANGAN, PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRANIT PADA PT. GARUDA GRAHA INDAH

DWI, NUNGKY HERNAWATI (2019) PENGARUH PENJUALAN PERORANGAN, PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRANIT PADA PT. GARUDA GRAHA INDAH. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
03. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
04. INTISARI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
05. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
02. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
06. BAB 2.pdf

Download (947kB)
[img] Text
09. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
08. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
06. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB)
[img] Text
07. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (768kB)

Abstract

ABSTRAK Promosi dilakukan agar tujuan dari perusahaan dapat terwujud. Dan perusahaan harus selalu berusaha untuk mengembangkan usahanya dengan baik guna mencapai tujuan tersebut. Hal penting lainnya yang tidak dapat di hindari adalah pengaruh dari periklanan, keahlian wiraniaga dan pemasaran langsung yang dilakukan oleh setiap perusahaan. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari periklanan, penjualan perorangan, dan pemasaran langsung terhadap pengambilan keputusan pembelian produk granit pada PT. Garuda Graha Indah. Teknik analisa yang digunakan penelitian ini untuk menganalisis adalah analisis regresi berganda. Sampel yang diambil sejumlah 100 orang pelanggan PT. Garuda Graha Indah pada tahun 2018, teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Hasil dari penelitian ini menunjukan tingkat signifikan yang terjadi pada variabel bebas (periklanan, penjualan perorangan, pemasaran langsung) terhadap variabel tetap (keputusan pembelian). Pada hasil regresi linier berganda telah didapat bahwa masing-masing variabel memiliki tingat signifikan yang berbeda yaitu : periklanan 0,009, penjualan perorangan 0,002, pemasaran langsung 0,002. Hal ini menyatakan bahwa variabel periklanan, penjualan perorangan, dan pemasaran langsung mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Periklanan, Penjualan Perorangan, Pemasaran Langsung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Penjualan Perorangan, Pemasaran Langsung
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 14 Oct 2019 06:53
Last Modified: 14 Oct 2019 06:53
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/729

Actions (login required)

View Item View Item