PRAKOSO, BIMO DWI (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE PAPPA ROBY. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (735kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Pengaruh Bauran Pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Pappa Roby. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 konsumen yang datang dan membeli produk Cafe Pappa Roby. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan kepuasan pelanggan merupakan variabel penjelas dari loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel tempat berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah produk. Kata kunci: produk, harga, tempat, promosi, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, tempat, promosi, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Silmi Fitrina Sari |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 03:24 |
Last Modified: | 14 Oct 2019 03:24 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/722 |
Actions (login required)
View Item |