PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR (Cabang Panglima Sudirman Surabaya)

ARNANTO, HANDY (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR (Cabang Panglima Sudirman Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (37kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)

Abstract

Konsumen dihadapkan pada banyak pilihan produk dalam kehidupannya sehari-hari, tidak terkecuali produk mobil sebagai alat transportasi. Banyaknya jenis mobil yang ada di Indonesia menyebabkan konsumen lebih selektif dalam menentukan merek mobil yang akan dibelinya. Keputusan konsumen dalam menentukan atau memilih merek mobil tertentu bukanlah hal yang begitu saja terjadi. Banyak pertimbangan yang dilakukan konsumen sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk misalnya iklan dan citra merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah 30 pembeli mobil Daihatsu Xenia pada PT. Astra Daihatsu Motor Cabang Panglima Sudirman Surabaya. Metode pengumpulan dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Pengujian data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia Pada PT. Astra Daihatsu Motor Cabang Panglima Sudirman Surabaya. Kata kunci : iklan, citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iklan, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 11 Oct 2019 12:39
Last Modified: 11 Oct 2019 12:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/718

Actions (login required)

View Item View Item