PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT BHUMMI KARTIKA GRIYA PERSADA

ALI, MUHAMMAD TAUFIK RANCHMAN (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT BHUMMI KARTIKA GRIYA PERSADA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (784kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
Halaman pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
Halaman Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 konsumen yang membeli Rumah Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan harga, kualitas produk, lokasi, dan fasilitas merupakan variabel penjelas dari Keputusan Pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah Harga. Kata kunci: harga, kualitas produk, lokasi, fasilitas, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, lokasi, fasilitas, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 11 Oct 2019 12:27
Last Modified: 11 Oct 2019 12:27
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/717

Actions (login required)

View Item View Item