WIJAYANTI, ANNES ANGKI (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH PENDIDIKAN DI SDIT HASANAH FIDDAROIN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (669kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (677kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisa pengaruh word of mouth, brand image, kualitas pelayanan terhadap keputusan orang tua memilih pendidikan di SDIT Hasanah Fiddaroin. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan penelitian ini merupakan orang tua murid yang menyekolahkan anakanya di SDIT Hasanah Fiddaroin dengan jumlah sampel 67 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan program software SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan orang tua memilih pendidikan di SDIT Hasanah Fiddaroin. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan orang tua memilih pendidikan di SDIT Hasanah Fiddaroin. Kualitas pelayanan berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan orang tua memilih pendidikan di SDIT Hasanah Fiddaroin.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | ANNES ANGKI WIJAYANTI (2010212361) |
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Brand Image, Kualitas Pelayanan, Keputusan Memilih |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 04:18 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 06:09 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7124 |
Actions (login required)
View Item |