PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA

YUDRA, ALVIN DHARMA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (258kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Melalui Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode purposive sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dengan memberikan batasan pelanggan yang menggunakan produk di PDAM Surya Sembada kota Surabaya secara rutin dan berkala dalam 6 bulan terakhir. Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesinoner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini aadalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepercayaan Pelanggan sebagai Variabel Intervening berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ALVIN DHARMA YUDRA (2010212310)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Oct 2024 02:28
Last Modified: 18 Oct 2024 02:28
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7105

Actions (login required)

View Item View Item