PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CANTIK SKIN CARE

MAYANGSARI, ERVINA (2017) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CANTIK SKIN CARE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
Halaman Sampul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT ERVINA MAYANGSARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha bisnis kecantikan pada dewasa ini telah diwarnai oleh persaingan semakin ketat yang disebabkan semakin banyaknya produk sejenis dari luar negeri yang memasuki pasar domestik. Tingginya tingkat persaingan, memaksa perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif dan strategi pemasaran agar mampu memenangkan persaingan. Perusahaan harus jeli, pintar dan cermat membuat kebijakan- kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor. Oleh karena itu diperlukan strategi yang jitu untuk memperebutkan konsumen serta dapat menciptakan kesetiaan dan loyalitas pelanggan kepada perusahaan. Pentingnya loyalitas pelanggan dalam pemasaran tidak diragukan lagi. Loyalitas dapat dibentuk, salah satunya melalui iklan, kualitas produk dan citra Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk cantik skin care dengan teknik pengambilan sampel sampling aksidental, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan iklan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan produk Cantik Skin Care. Kondisi ini mencerminkan bahwa naik turunnya tingkat loyalitas konsumen sangat ditentukan oleh seberapa baik iklan, citra merek serta kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Hasil pengujian juga menunjukkan variabel iklan, citra merek dan kualitas produk masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen. Untuk menjaga loyalitas konsumen perusahaan perlu meningkatkan citra merek atas produk di tawarkan, melalui promosi serta peningkatkan kualitas produk dan kegunaan agar lebih baik di bandingkan dengan produk yang lain. Kata Kunci : iklan, citra merek serta kualitas produk dan loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iklan, citra merek serta kualitas produk dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 10 Oct 2019 12:39
Last Modified: 10 Oct 2019 12:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/710

Actions (login required)

View Item View Item