PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN STEAK INDUSTRY SURABAYA

NABILA, NABILA (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN STEAK INDUSTRY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (565kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (576kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Perusahanan industry food and beverage merupakan perusahaan industry yang akan terus bertumbuh dan tidak akan pernah mati didunia bisnis. hal tersebut disebabkan karena industry food and beverage merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi kita makhluk hidup. Kondisi tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada sebuah perusahaan. Penelitian Ini pertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Word of Mouth terhadap loyalitas pelanggan di Restoran Steak Industry Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilann sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan menggunakan kuesioner sebagai alat mengumpulakan data.100 data responden di analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perusahaan artinya kenaikan atau penurunan promosi tidak menyebabkan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas layanan dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap perusahaan artinya kenaikan atau penurunan kualitas layanan danKRIP word of mouth memiliki pengaruh yang bermakna bagi loyalitas pelanggan di Restoran Steak Industry Surabaya. Variabel word of mouth merupakan variabel paling dominan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NABILA (2010212300)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Word Of Mouth dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 17 Oct 2024 01:56
Last Modified: 17 Oct 2024 03:48
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7097

Actions (login required)

View Item View Item