PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE

PRADANA, ARGA ADITYA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (416kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (684kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Online Customer Review Melalui Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kasual komparatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode purposive sampling yang merupakan teknik pengambilan anggota sampel dengan memberikan batasanbatasan kepada responden yang memenuhi kriteria. Pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan instrumen pendukung yaitu software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan, Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan melalui Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review melalui Kepercayaan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ARGA ADITYA PRADANA (2010212308)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Online Customer Review, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 17 Oct 2024 01:38
Last Modified: 17 Oct 2024 03:32
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7092

Actions (login required)

View Item View Item