PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHUTTLECOCK SUN POWER DI KOTA SURABAYA

SETIAWAN, DICKY BAGUS (2018) PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHUTTLECOCK SUN POWER DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (330kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Shuttlecock Sun Power Di Kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shutllecock Sun Power di Surabaya. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diambi dengan menyebarkan kuesioner ke 98 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dibantu software SPSS 21. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Bagi perusahaan shutllecock Sun Power diharapkan logo dan merek produk Sun Power sebaiknya dibuat lebih menarik lagi dengan menggunakan desain dan warna yang lebih mencolok agar konsumen lebih mudah mengenali. Selain itu perlu ditingkatkan lagi dengan logo yang simpel, merek yang mudah diucapkan dan mudah di ingat agar konsumen tetap loyal terhadap produk tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas produk, dan loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 10 Oct 2019 04:08
Last Modified: 10 Oct 2019 04:08
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/704

Actions (login required)

View Item View Item