PENGARUH CITRA, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Sentra Ikan Hias Gunung Sari)

AL ATHTHARIQ, IFANS KANU (2024) PENGARUH CITRA, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Sentra Ikan Hias Gunung Sari). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli konsumen pada Sentra Ikan Hias Gunung Sari. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Sentra Ikan Hias Gunung Sari yang jumlah anggota populasinya besar dan tidak dapat diketahui sehingga disebut populasi infinit. Berdasarkan rumus Lemeshow didapatkan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan self-report data yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: IFANS KANU AL ATHTHARIQ (2010212218)
Uncontrolled Keywords: Citra, Harga, Kualitas Layanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 18 Jul 2024 01:44
Last Modified: 18 Jul 2024 01:57
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7010

Actions (login required)

View Item View Item