PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI SIPULUNG DI SURABAYA

OLA, DENNIS ELAMAN (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI SIPULUNG DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (755kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB)
[img] Text
PENDAHULUAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL DENNIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan bisnis di Indonesia belakangan ini terlihat semakin banyak perubahan dan persaingan terutama pada bisnis dalam bidang yang sama. Kedai kopi merupakan hal yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Kedai Sipulung. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena semakin baik kualitas layanan yang diberikan, maka konsumen semakin loyal. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena semakin harga terjangkau dan kualitas yang sesuai manfaat, maka konsumen semakin loyal. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena semakin produk mudah dalam penggunaan, maka konsumen semakin loyal. Sebaiknya Kedai Sipulung diharapkan untuk mempertahankan kualitas pelayanan supaya konsumen loyal terhadap perusahaan tersebut selain itu harus bisa menentukan strategi harga yang tepat dan meningkatkan kualitas produk. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 09 Oct 2019 08:32
Last Modified: 09 Oct 2019 08:32
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/701

Actions (login required)

View Item View Item