PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APP KTM RODA TIGA DI SIDOARJO

INDRAWAN, DANANG ARBINANTO (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APP KTM RODA TIGA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (703kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (934kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, saluran distribusi, citra merek terhadap keputusan pembelian APP KTM RODA TIGA di Sidoarjo. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang menjadi pelanggan di APP KTM RODA TIGAdi Sidoarjo.Teknik pengambilan sempel menggunakan accidental sampling yaitu berdasarkan kebetulan yaitu konsumen yang membeli produk APP KTM RODA TIGA. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel pengaruh produk memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel promosi memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial pengaruh promosi menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti menunjukan semakin baik pengaruh promosi akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian APP KTM RODA TIGAdi Sidoarjo. Kata Kunci: Pengaruh Produk, harga, promosi, saluran distribusi, citra merek dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 06 Sep 2019 08:31
Last Modified: 06 Sep 2019 08:31
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/7

Actions (login required)

View Item View Item