PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AADK COFFEE EATERY WIYUNG SURABAYA

PUTRI, ANISYA WEDDYANTI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, VARIASI PRODUK, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AADK COFFEE EATERY WIYUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (367kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (606kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, variasi produk, dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode non probability sampling untuk pengambilan sampel dan penentuan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Sampel yang diambil dalam penelitian ini yakni warga kota Surabaya yang pernah mengunjungi atau menikmati produk AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Data penelitian bersumber data primer dan proses pernyataan pada kuesioner dengan menggunakan bantuan google form. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dikarenakan apa yang dibayangkan pelanggan mengenai AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya sesuai dengan yang dirasakan, serta variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya cukup menarik perhatian pelanggan untuk dikunjungi, dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena memberikan tempat yang nyaman untuk segala aktivitas pelanggan selama berada di AADK Coffee & Eatery Wiyung Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ANISYA WEDDYANTI PUTRI ( 2010212115)
Uncontrolled Keywords: citra merek, variasi produk, customer experience, kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 11 Jul 2024 06:01
Last Modified: 11 Jul 2024 06:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6973

Actions (login required)

View Item View Item