PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN WISATA SEMANGGI

OCTAVIAN, FAUZEN SUPARNO (2019) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN WISATA SEMANGGI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (811kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (984kB)
[img] Text
skripsi full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Dalam menentukan atau membuat sebuah keputusan pembelian, banyak faktor yang menjadi penentu sebuah keputusan pembelian rumah, antara lain seperti variabel promosi, pelayanan purna jual, referensi kolega, kemudahan transaksi dan variabel iklan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel harga, lokasi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan Wisata Semanggi Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian rumah di perumahan Wisata Semanggi Surabaya yaitu sebanyak 350 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non random sampling, dan melalui teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 80 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 21. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga dan variabel lokasi, berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan Wisata Semanggi Surabaya, sedangkan variabel kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan Wisata Semanggi Surabaya. Kata kunci : harga, lokasi, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, lokasi, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 09 Oct 2019 06:16
Last Modified: 09 Oct 2019 06:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/697

Actions (login required)

View Item View Item