SATRIA, ILHAM WICAKSONO (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KUE PURIMAS 3 SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
Abstrak.pdf Download (347kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (717kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (252kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
|
Text
Full Text Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
Pendahuluan.pdf Restricted to Repository staff only Download (945kB) |
Abstract
ABSTRAK Semakin berkembangnya usaha industri kue yang membuat para pelaku usaha harus mampu bersaing agar tetap bisa bertahan dan tumbuh. Kegiatan promosi yang dilakukan Purimas 3 kurang intens dilaksanakan tetapi produk di Purimas 3 tetap dibeli oleh konsumen sehingga menarik untuk diteliti. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada toko kue Purimas 3 Surabaya. Bauran pemasaran merupakan strategi yang dijalankan perusahaan yang berkaitan dengan penentuan bagaimana perusahaan menyajikan penawaran produk pada segmen pasar sasarannya. Populasi yang digunakan penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang datang ke Purimas 3 dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampling aksidental atau secara kebetulan dan menggunakan jenis data primer. Sumber data yang digunakan yaitu dengan cara penyebaran kuesioner pada konsumen Purimas 3. Hasil dari peneliti menunjukan bahwa variabel harga, produk, tempat, promosi, dan bukti fisik menghasilkan tingkat signifikan ≤ 0,05 sehingga berpegaruh pada keputusan pembelian. Bagi pihak Purimas 3 diharapkan memperhatikan harga, produk, tempat, promosi, dan bukti fisik karena dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Bagi penelitian selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian. Kata Kunci : harga, produk, tempat, promosi, bukti fisik, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, produk, tempat, promosi, bukti fisik, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hangga Danutomo |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 04:04 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 04:04 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/692 |
Actions (login required)
View Item |