PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) SURABAYA

WAHYUDI, RIZKI ANDRI TRI (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (917kB)

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan industri jasa pengiriman barang terus mengalami perkembangan waktu ke waktu. Salah satunya adalah PT. Pos Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Kegiatan bisnis yang dilakukan PT. Pos Indonesia (Persero) saat ini kurang meningkatkan loyalitas konsumen. Hal ini tampak semakin banyaknya konsumen berahli ke perusahaan jasa logistic lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan menggunakan jasa pada PT. Pos Indonesia (Persero). Pemasaran merupakan suatu proses dimana perusahaan menciptakan nilai bagi pelanggan dalam membangun hubungan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang akan dan telah menggunakan jasa dari PT. Pos Indonesia (Persero). Sumber data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode proposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel produk, harga, lokasi, promosi, orang dan proses berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero) dengan tingkat signifikansi yang dihasilkan ≤ 0,05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi, orang dan proses berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero). Perusahaan diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan produk, harga, lokasi, promosi, orang dan proses agar dapat mempengaruhi konsumen untuk tetap menggunakan jasa PT. Pos Indonesia (Persero). Kata Kunci: produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, keputusan menggunakan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, keputusan menggunakan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 09 Oct 2019 03:40
Last Modified: 15 Nov 2019 02:13
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/689

Actions (login required)

View Item View Item