PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ALFAMART DHARMAWANGSA DI SURABAYA

SABILLA, SYLVIANA (2018) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ALFAMART DHARMAWANGSA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price discount, bonus pack dan in-store display terhadap impulse buying pada Alfamart Dharmawangsa di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pada Alfamart Dharmawangsa di Surabaya yang telah melakukan pembelian lebih dari 2 kali dalam satu bulan. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 21.0 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa price discount berpengaruh signifikan dan positif terhadap impulse buying. Variabel bonus pack berpengaruh signifikan dan positif terhadap in-store display. Variabel in-store display berpengaruh signifikan dan positif terhadap in-store display. Secara simultan, variabel independen yang terdiri dari price discount, bonus pack, dan in-store display memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: discount price, bonus pack, in-store display dan impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 09 Oct 2019 03:11
Last Modified: 09 Oct 2019 03:11
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/688

Actions (login required)

View Item View Item