SILABAN, TIO KRISTA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.
Text
4. ABSTRAKSI.pdf Download (277kB) |
|
Text
3. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (285kB) |
|
Text
2. FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Persaingan dalam marketplace yang semakin ketat memaksa Lazada untuk terus melakukan inovasi yang dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian di Lazada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Keputusan pembelian pada Lazada. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya angkatan tahun 2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling pada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surabaya angkatan tahun 2019 yang memenuhi kriteria yang ditentukan yakni sebanyak 89 orang. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS versi 20.0. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yakni dengan memberikan kualitas pelayanan yang berkualitas akan meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap lazada. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan meningkatkan kepercayaan konsumen, maka mereka tidak akan ragu menggunakan lazada sebagai keputusan pembelian mereka. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan melakukan promosi yang tepat sasaran maka akan banyak konsumen yang tertarik dan meningkatkan keputusan pembelian. Secara simultan kualitas pelayanan, kepercayaan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | TIO KRISTA SILABAN (1610210760) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepercayaan, promosi, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 02 May 2024 10:03 |
Last Modified: | 02 May 2024 10:03 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6863 |
Actions (login required)
View Item |