PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TOYOTA LIEK MOTOR

ALFIAH, NURUL VIVI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TOYOTA LIEK MOTOR. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (250kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_.pdf

Download (405kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap repurchase intention melalui kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen PT Toyota Liek Motor. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis) . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention; (3) kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention; (4) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NURUL VIVI ALFIAH (1810211280)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Apr 2024 02:20
Last Modified: 23 Apr 2024 02:34
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6839

Actions (login required)

View Item View Item