PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV. JAYAMESA

KURNIA, NAUFAL REVANSYAH (2023) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV. JAYAMESA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (330kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (352kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh atribut produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan CV Jayamesa. Jenis penelitian ini adalah kausal komparatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian produk apar pada CV. Jayamesa yang jumlahmya tidak diketahui (infinite). Jumlah sampel berdasarkan rumus Lemeshow ditentukan 100 responden, teknik pengambilan sampel digunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. dengan menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan nilai F hitung sebesar 408.900 dan memiliki nilai signifikasi 0,000 sehingga dapat dikatakan model regresi layak digunakan pada penelitian ini. Berdasarkan hasil uji hipotesis (uji t) menunjukkan bahwa: atribut produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan CV. Jayamesa, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan CV. Jayamesa, dan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan CV. Jayamesa. Hasil Adjusted R square sebesar 0,925 hal ini menunjukkan bahwa 92,5% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variasi keempat variabel dari atribut produk, kualitas layanan, dan harga, Sedangkan sisanya dijelaskan variabel lainnya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NAUFAL REVANSYAH KURNIA (1910211886)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Apr 2024 02:23
Last Modified: 22 Apr 2024 03:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6825

Actions (login required)

View Item View Item