HALIM, MISGIREZA LUCKY FEBRYANTO (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ZILCH SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (226kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Meningkatnya industri fashion didalam negeri juga menjadi daya tarik bagi merk pakaian luar negeri yang ikut berinvestasi dan berkompetisi. Salah satu cloting line yang ada di Surabaya adalah ZILCH yang terbentuk dari sekelompok anak-anak muda yang memiliki passion dan ide yang sama terhadap fashion yang ada dijalanan atau bisa disebut dengan Streetwear. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada suatu brand ZILCH. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan jumlah Populasi 97 responden. Dengan menggunakan sampling jenuh. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, serta penentuan sampel accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk (Product) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (Price) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Orang (People) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi (Promotion) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand ZILCH Streetwear Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | MISGIREZA LUCKY FEBRYANTO HALIM (1810211675) |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix (Produk, Harga, Orang, Promosi), Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 10 Jan 2024 02:15 |
Last Modified: | 10 Jan 2024 02:15 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6720 |
Actions (login required)
View Item |