PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, STORE ATMOSPHEREDAN WORD OF MOUTHTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPATU (Studi Kasus Pada BROTHER STORE Sidoarjo)

PRAYOGI, DEDDY (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, STORE ATMOSPHEREDAN WORD OF MOUTHTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPATU (Studi Kasus Pada BROTHER STORE Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
03 BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
04 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB)
[img] Text
05 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
06 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB)
[img] Text
07 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] Text
09 LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
01 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Full Text Baru.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas produk, Harga, Store atmosphere dan Word of mouth terhadap Keputusan pembelian sepatu pada Brother Store, Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini yaitu pembeli sepatu yang berada pada Brother Store, Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisi sregresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 20.0 (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukan secara simultan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Secara parsial Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sementara Harga, Store atmosphere dan Word of mouth berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: kualitas produk, harga, store atmosphere, word of mouth terhadap.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, store atmosphere, word of mouth terhadap.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 08 Oct 2019 07:16
Last Modified: 08 Oct 2019 08:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/671

Actions (login required)

View Item View Item