PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE VIVO DI GALERI VIVO PLASA MARINA DAN WTC KOTA SURABAYA

RIJADI, MOCHAMAD FARDIAN (2019) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE VIVO DI GALERI VIVO PLASA MARINA DAN WTC KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Full Teks Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)

Abstract

ABSTRAK Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Handphone Vivo di Galeri Vivo Plasa Marina dan WTC Kota Surabaya. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah pembeli Galeri Handphone Vivo yang berada di Plasa Marina dan WTC Kota Surabaya yang pernah melakukan pembelian dan memakai Handphone merek Vivo. Sumber data yang dipakai yaitu data primer, metode teknik pengambilan sampel ini menggunakan metode sampling incidental dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution). Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji t dan regresi menunjukan variabel promosi, citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Perusahan Vivo diharapkan untuk memperhatikan strategi penetapan promosi, citra merek, harga, dan kualitas produk karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Kata Kunci : Promosi, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 11 Sep 2019 06:50
Last Modified: 06 Nov 2019 08:27
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/67

Actions (login required)

View Item View Item