PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STORE NERSA HIJAB SURABAYA

ZAKYYAH, ANINDIYA (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STORE NERSA HIJAB SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI SUDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan tempat terhadap keputusan pembelian hijab (studi pada pelanggan Store Nersa Hijab Surabaya). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Store Nersa Hijab dengan jumlah yang tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas, dan heteroskesdasitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan Koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Store Nersa Hijab. Kata kunci: harga, kualitas Produk, tempat, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas Produk, tempat, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 08 Oct 2019 06:58
Last Modified: 08 Oct 2019 06:58
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/669

Actions (login required)

View Item View Item