PENGARUH HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GARLICK STORE SURABAYA

WINMARSYAH, ACHMAD GOZALI (2017) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GARLICK STORE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (853kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya, mengetahui dan menganalisa pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya, mengetahui dan menganalisa pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Garlick Store Surabaya yang bertempat di Jl. Bawean No.28 Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji instrumen (Uji Validitas, Uji Reliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), uji goodness of fit (Koefisien Determinasi (R2), Uji F) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Garlick Store Surabaya, lokasi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Garlick Store Surabaya, dan store atmosphereberpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Garlick Store Surabaya. Hasil ini menunjukkan bahwa harga yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Garlick StoreSurabaya. Kata Kunci :Harga, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 07 Oct 2019 12:10
Last Modified: 07 Oct 2019 12:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/663

Actions (login required)

View Item View Item