PENGARUH HARGA, LOYALITAS MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA

AYUNINGTYAS, BAIQ YULIA CHRISNAYANTI (2017) PENGARUH HARGA, LOYALITAS MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POND’S PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (906kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
FULL TEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini yaitu karena sebagian besar perempuan menggunakan produk kecantikan. Pond’s merupakan salah satu merek yang menawarkan banyak jenis produk perawatan kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, loyalitas merek, dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk Pond’s pada konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen membeli produk Pond’s di Hypermart Royal Plaza Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian terbukti signifikan dengan arah pengaruh yang negatif. Sedangkan pengaruh variabel loyalitas merek dan lokasi terhadap keputusan pembelian terbukti signifikan dengan arah pengaruh yang positif. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel loyalitas merek yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian karena mempunyai koefisien determinasi parsial paling besar dibanding variabel harga dan lokasi. Hal ini berarti dengan adanya loyalitas merek yang tinggi untuk produk Pond’s akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Loyalitas Merek, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 07 Oct 2019 10:42
Last Modified: 07 Oct 2019 10:53
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/657

Actions (login required)

View Item View Item