PENGARUH FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE WIN HOTEL SURABAYA

DWI, VICKY KRISTANTO (2019) PENGARUH FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE WIN HOTEL SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (388kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (920kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
Lampiran 1-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL VICKY DWI KRISTANTO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel dari fasilitas dan promosi terhadap keputusan menginap di The WIN Hotel Surabaya. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang menginap di The WIN Hotel Surabaya yang bertempat di Jl. Embong Tanjung No. 46 – 48, Genteng, Surabaya – Jawa Timur. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Accidental Sampling. Jumlah sampel penelitian ini adalah 100 orang responden. Pengambilan sampel ini dilakukan pada periode Januari 2019. Teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel Fasilitas dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menginap di The WIN Hotel Surabaya. Pengujian ini menunjukkan variabel Fasilitas memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan menginap dengan hasil nilai statitic beta dalam uji t yang lebih besar dari variabel promosi. Kondisi ini menunjukkan bahwa semakin lengkap fasilitas yang disediakan dan strategi promosi yang berinovatif akan meningkatkan keputusan konsumen untuk menginap di The WIN Hotel Surabaya. Kata Kunci: fasilitas, promosi, keputusan menginap

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: fasilitas, promosi, keputusan menginap
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 07 Oct 2019 08:07
Last Modified: 07 Oct 2019 08:07
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

View Item View Item