PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEJAVU CAFE & EATERY SURABAYA

BUDIARTO, DEA NISSA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEJAVU CAFE & EATERY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (799kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kualitas layanan, store atmosphere dan word of mouth merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan konsumen. Apabila layanan, store atmosphere dan word of mouth yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, store atmosphere dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Dejavu Cafe & Eatery Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Dejavu Cafe & Eatery Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena semakin baik kualitas layanan yang di berikan, maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan konsumen. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena menciptakan suasana kafe yang kurang sesuai dengan selera konsumen dapat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen. Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena semakin banyak informasi-informasi positif melalui word of mouth yang diterima konsumen dan digunakan dalam kegiatan pemasaran, maka semakin meningkat pula tingkat kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, store atmosphere, word of mouth dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Melisa Kakaina
Date Deposited: 07 Oct 2019 06:45
Last Modified: 07 Oct 2019 06:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/649

Actions (login required)

View Item View Item