BUDIARTO, DEA NISSA (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEJAVU CAFE & EATERY SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.
Text
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (799kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (504kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kualitas layanan, store atmosphere dan word of mouth merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan konsumen. Apabila layanan, store atmosphere dan word of mouth yang diterima atau dirasakan sesuai dengan yang diharapkan, maka dapat dikatakan baik dan memuaskan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, store atmosphere dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Dejavu Cafe & Eatery Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung dan melakukan pembelian di Dejavu Cafe & Eatery Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena semakin baik kualitas layanan yang di berikan, maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan konsumen. Store atmosphere tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena menciptakan suasana kafe yang kurang sesuai dengan selera konsumen dapat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan konsumen. Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karena semakin banyak informasi-informasi positif melalui word of mouth yang diterima konsumen dan digunakan dalam kegiatan pemasaran, maka semakin meningkat pula tingkat kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, store atmosphere, word of mouth dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Melisa Kakaina |
Date Deposited: | 07 Oct 2019 06:45 |
Last Modified: | 07 Oct 2019 06:45 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/649 |
Actions (login required)
View Item |