PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA XI BO BA DI SURABAYA

RAHMADINAH, FEBYANA (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA XI BO BA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (401kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (543kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Persaingan yang semakin ketat di dunia penjualan minuman ternama, dimana banyak produsen yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen, penyebab setiap perusahaan penjualan minuman harus menepatkan orientasi kepuasaan konsumen sebagai tujuan dan diyakini sebagai salah satu kunci utama dalam memenangkan persaingan dalam memberikan nilai dan kepuasaan kepada konsumen melalui bauran pemasaran dalam melakukan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran yang di proksikan sebagai produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap kepuasan konsumen Xi Bo Ba di Surabaya. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sample data ini menggunakan metode purposive sampling. Adapun populasi yang digunakan adalah konsumen Xi Bo Ba di Surabaya dengan sampel sebesar 162 responden.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa promosi, orang, bukti fisik dan proses berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Kondisi ini menunjukan bahwa bauran pemasaran merupakan hal yang sangat diperlukan dalam meningkatkan perusahaan menjadi unggulan. Dalam memberikan kemajuan perusahaan secara berkesinambungan maka harus melakukan pertumbuhan secara melesat dalam strategi memasuki pasar penjualan minuman. Keunggulan produk dapat mempengaruhi kepuasan pembelian konsumen dalam tingkatan yang dicapai di pasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FEBYANA RAHMADINAH (1810211621)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, 7P, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Dec 2023 01:37
Last Modified: 16 Dec 2023 01:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6374

Actions (login required)

View Item View Item