PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SENJA JINGGA CAFE GRESIK

PUTRI, DEVI AQIILAH ADINDA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SENJA JINGGA CAFE GRESIK. Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (310kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (390kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan diukur dengan Responsiveness, Assurance, Tangible, Empathy dan Reliability, sedangkan kualitas produk diukur dengan Form, features, Customization, Performance, Quality, Conformance, Durability, Reliability. Sedangkan harga diukur dengan indikator keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan kualitas produk, kesesuaian harga dengan manfaat, harga sesuai kemampuan atau daya saing harga. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian adalah Senja Jingga Café Gresik. Proses pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Berdasarkan metode purposive sampling didapatkan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Senja Jingga Café Gresik. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji instrumen, analisis regresi linear berganda, uji kelayakan model, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis. Teknik analisis tersebut dilakukan dengan bantuan program SPSS versi25 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Senja Jingga Cafe Gresik. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Senja Jingga Cafe Gresik. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen di Senja Jingga Cafe Gresik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DEVI AQIILAH ADINDA PUTRI (1910211940)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, harga, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 16 Dec 2023 01:23
Last Modified: 16 Dec 2023 01:23
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6371

Actions (login required)

View Item View Item