DEKRITYAWAN, RADHITYA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA KEDAI SERLOK KOPI CABANG MULYOSARI SURABAYA). Doctoral thesis, STIESIA Surabaya.
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (177kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh service quality, customer satisfaction dan brand image terhadap customer loyalty pada kedai Serlok Kopi (studi pada kedai Serlok Kopi Mulyosari Surabaya). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini yaitu pengunjung Serlok Kopi Mulyosari Surabaya yang tidak diketahui jumlah pastinya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan yaitu bersumber dari data primer yang di dapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas dan heteroskedasitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan telah memenuhi syarat yang ditentukan. Sedangkan uji kelayakan model menggunakan uji F dan koefisien determinasi menyatakan model regresi pada penelitian layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukan bahwa service quality, customer satisfaction dan brand image berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Doctoral) |
---|---|
Additional Information: | RADHITYA DEKRITYAWAN (19102119113) |
Uncontrolled Keywords: | service quality, customer satisfaction, brand image, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ronal Kamim, S. Hum. |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 03:37 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:37 |
URI: | http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6290 |
Actions (login required)
View Item |